web stats

Keylor Navas Simpan Dendam Kepada Santiago Solari

Sbobetodds Terpercaya

Sbobetodds ini akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang akan sangat berguan bagi apra pemain indonesia dan sbobet ini juga merupakan situs permainan judi bola yang sudah menjadi salah satu situs yang sangat banyak diketahui oleh kalngan pemain indonesia karena itu situs kami ini akan menghadirkan hal hal yang sangat berguan agar lebih banyak lagi dari pemain indonesia yang tertarik dengan situs kami ini beberapa hal seputar bola yang akan kami berikan yaitu berita bola dan jadwal bola serta prediksi bola yang sudah sangat akurat

Santiago Solari telah meninggalkan Real Madrid, namun Keylor Navas tampaknya masih menyimpan dengan kepadanya. Apalagi setelah dirinya dibiarkan menghias bangku cadangan sementara rekan-rekan setimnya telah diberi kesempatan bermain.

Seperti yang diketahui, Navas cukup sering menjadi penghangat bangku cadangan di sepanjang musim ini. Kehadiran Thibaut Courtois yang didatangkan dari Chelsea dengan mahar 25 juta euro membuat dirinya lebih sering terlupakan.

Dari rentang waktu enam bulan terakhir ini saja, pria asal Kosta Rika tersebut hanya mencatatkan dua penampilan sebagai starter. Bahkan salah satunya diberikan oleh Zinedine Zidane dalam laga kontra Celta Vigo di La Liga hari Sabtu (16/3) kemarin.

Navas benar-benar kecewa, terutama kepada Solari yang lebih sering melupakan dirinya. Laga kontra CSKA Moscow di fase grup Liga Champions merupakan puncak dari kekesalan pria berumur 32 tahun tersebut kepada sang pelatih tersebut.

“Laga terakhir fase grup Liga Champions merupakan hari yang lumayan buruk,” tutur Navas kepada radio show El Partidazo.

“Kami sudah dinyatakan lolos [ke 16 besar], jadi hampir semua rekan setim saya mendapatkan kesempatan bermain, tapi saya tidak,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Navas mengaku pernah ingin mencoba berbicara dengan Solari mengenai kesempatan bermainnya yang minim. Namun hal itu urung ia lakukan lantaran merasa bahwa tindakan untuk berbicara dengannya merupakan kesia-siaan.

“Pastinya itu sulit untuk diterima. Tapi saya menatap ke depan dan terus berlatih. Ini adalah musim yang lumayan sulit,” tambahnya.

“Saya hanya berbicara sedikit kepada Solari, tapi saya tahu bahwa saya takkan dimainkan apapun alasannya. Saya selalu percaya bahwa situasi akan berubah,” tandasnya.

Untungnya Solari sudah pergi, dan Zidane ditunjuk sebagai pengganti pria asal Argentina tersebut. Pada laga debut ulangannya, Zidane berhasil mengantar Real Madrid meraih kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 2-0.

Kami sangat berharap dengan semua hal yang kami berikan ini akan sangat berguna sekali untuk meraih kemenangan yang sedang menanti didepan para pemain dan kami jgua berharap semakin banyaknya yang bergabung dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi